Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Anime Tengoku Daimakyou Episode 6, Para Dokter Curiga Tentang Bug!

×

Sinopsis Anime Tengoku Daimakyou Episode 6, Para Dokter Curiga Tentang Bug!

--

Sinopsis Anime Tengoku Daimakyou

Tengoku Daimakyou berlatar di Jepang yang porak poranda akibat bencana yang disebut sebagai Kehancuran. Cerita di anime ini dimulai 15 tahun sejak bencana tersebut. Premisnya akan menarik mereka yang juga suka pada science-fiction (sci-fi) karena keterlibatan teknologi yang dipakai di serial ini.

Sekitar 15 tahun setelah Kehancuran melanda bumi, Jepang menjadi sebuah negara yang porak poranda. Berbagai tempat seperti tidak lagi berpenghuni dan orang-orang yang selamat melakukan apa pun untuk tetap bertahan hidup. Sebagian, memulai menata hidupnya dengan bertani. Jepang yang porak poranda itu disebut sebagai Neraka.


Di Neraka, atau Jepang yang sesungguhnya, Maru bersama Kiruko sedang mencari sebuah tempat bernama Surga. Maru diberi misi untuk menemukan seorang bocah yang wajahnya mirip dengannya untuk diobati. Kebetulan, Tokio punya wajah yang sangat mirip dengan Maru. Perjalanan Maru dan Kiruko pun tak mulus karena sepertinya tidak ada orang yang tahu di manakah Surga itu. Mereka pun terus berjalan dan mencari petunjuk.

Baca juga: Link Nonton Drama Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 1 Sub Indo, Riku Mulai Cari Jodoh!

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 392, Zhuo Fan Penasaran Dengan Yun Xuanji

Baca juga: Sinopsis Film KKN di Desa Penari 2022, Perjalanan Horror Mahasiswa yang Sedang Melaksanakan Tugas Kuliah: Pernah Viral di Twitter! 

Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 6

Sebelumnya di episode 5 memperlihatkan jika Maru dan Kiruko berhasil mendapatkan landscape dari peta kota. Mereka menemukan sebuah tempat yang memiliki tingkat pencemaran air yang sangat rendah sehingga pertama mereka akan kesana.

Saat membicarakan rencananya, tiba-tiba mereka mendengar suara dari luar seperti mengendap-endap.

Kiruko mengira itu adalah pria yang dihajar oleh Maru namun ternyata pria itu adalah pria yang mereka temui di kapal.

Pria itu memohon kepada Maru dan Kiruko untuk menjadi pengawalnya dari monster pemakan manusia.

Rencananya pria itu akan datang ke Immortal Order dan menjadikan dirinya sebagai sosok abadi dengan menanamkan bagian tubuh dari monster pemakan manusia.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis anime berjudul Tengoku Daimakyou episode 6. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU