Monday 29th of April 2024

Jadwal Rilis Anime The Quintessential Quintuplets, Segera! Pasang Pengingat Agar Tak Lewatkan Perilisan Perdananya

×

Jadwal Rilis Anime The Quintessential Quintuplets, Segera! Pasang Pengingat Agar Tak Lewatkan Perilisan Perdananya

--

ASCOMAXX.com – Informasi penting bagi kalian yang menantikan berita anime The Quintessential Quintuplets. Kali ini berita terbaru dari anime kembar 5 satu ini telah resmi mengumumkan akan menampilkan episode terbaru yang tidak ada pada anime sebelumnya.

Bagi kamu yang ingin segera mengetahui informasi terbarunya, langsung saja simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut ini.


The Quintessential Quintuplets Movie merupakan sebuah film anime dengan genre romantis komedi. Film tersbeut juga memiliki judul lainnya adalah Eiga Go-Tōbun no Hanayome.

Diketahui jika The Quintessential Quintuplets Movie adalah sebuah film yang diarahkan oleh Masato Jinbo. Film tersebut diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Nego Haruba. Cinematography dari film tersebut digarap oleh Daisuke Chiba.

Baca juga: Series Beef (2023) Viral TikTok Nonton di Mana? Drama Komedi US Terbaru Ini Bisa Diakses di Netflix!

Baca juga: Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 5 Sub Indo, Nasa dan Tsukasa Saling Malu

Baca juga: Link Nonton Beef (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Ali Wong dan Steven Yeun Punya Dendam Kesumat!

The Quintessential Quintuplets Movie diproduksi oleh Bibury Animation Studios. Film tersebut dirilis di Jepang pada tanggal 20 Mei 2022. Hingga saat ini, film tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar 16,1 juta US Dollar.

Sumber:

UPDATE TERBARU