Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Rilis Anime The Quintessential Quintuplets, Segera! Pasang Pengingat Agar Tak Lewatkan Perilisan Perdananya

×

Jadwal Rilis Anime The Quintessential Quintuplets, Segera! Pasang Pengingat Agar Tak Lewatkan Perilisan Perdananya

--

Anime The Quintessential Quintuplets Rilis Teaser Terbaru

Anime The Quintessential Quintuplets Movie menceritakan kisah tentang Futaro yang telah memimpin lima quintuplets ke titik di mana mereka dapat lulus dan mengejar impian mereka sendiri.

Informasi terbarunya, diketahui pada acara 5-toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) hari ini, diungkap jika kembar lima mendapatkan anime baru! Akan menampilkan cerita yang tidak ada di diadaptasi sebelumnya (cerita original). Tepatnya, anime ini telah merilis video teaser untuk season terbaru anime tersebut Sabtu, 1 April 2023.

Jadwal Rilis Anime The Quintessential Quintuplets


5-toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) juga telah mengumumkan secara resmi bahwa akan menyuguhkan episode yang belum pernah ada di adaptasi anime sebelumnya.

Baca juga: Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie HD Sub Indo, Baru Rilis 5 Mei 2023 di Bioskop Indonesia!

Baca juga: Link Nonton Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 5 Sub Indo, Kencan yang Bikin Deg-Degan!

Baca juga: Nonton The Love You Give Me (2023) Episode 17 Sub Indo, Update Terbarunya di WeTV!

Untuk perilisannya sendiri sudah diumumkan bahwa akan segera dirilis pada tanggal 14 Juni tahun 2023 di bioskop Jepang. Wah! pasti sangat seru sekali bukan?

Bagi kamu yang ingin mengetahui teaser terbaru dari anime The Quintessential Quintuplets ini, langsung saja akses di tautan link berikut ini.

KLIK DISINI!

Nah, itulah informasi mengenai berita terbaru dari The Quintessential Quintuplets yang ternyata belum tamat. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU