Sunday 5th of May 2024

Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 5 Sub Indo, Nasa dan Tsukasa Saling Malu

×

Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 5 Sub Indo, Nasa dan Tsukasa Saling Malu

--

ASCOMAXX.com – Perilisan anime romance comedy memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan sajikan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan link nonton Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 5 Sub Indo.

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan kisah serunya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 5 Tayang Malam Ini, Tom Dilukai Oleh Pemain Dari Tim Lawan

Baca juga: Nonton Anime Megami no Café Terrace (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Ide Baru Hayato

Baca juga: Spoiler Anime Isekai One Turn Kill Nee San (2023) Episode 5, Maya dan Asahi akan Melawan Skeleton 

Tonikaku Kawaii atau biasa disebut dengan judul Tonikawa akan melanjutkan kisah Over The Moon For You di season 2. Anime karya Kenjiro Hata ini diadaptasi dari manga yang berjudul sama. Sebelumnya, season pertama anime ini sudah tayang sejak Oktober 2020 lalu dengan total 12 episode. 

Tonikaku Kawai Season 2 dijadwalkan rilis pada 8 April 2023. Memiliki total 12 episode dengan durasi 23 menit di setiap episode nya. Anime ini diproduksi oleh studio Seven Arcs dengan mengusung genre komedi dan romantis.

Tonikaku Kawai Season 2 diproduseri oleh Shogakukan-Shueisha Productions, Warner Bros. Japan, KlockWorx, dan Shogakukan. Anime ini memiliki judul asli トニカクカワイイ dan dalam bahasa Inggris lebih dikenal sebagai TONIKAWA: Over The Moon For You Season 2.

Sumber:

UPDATE TERBARU