Monday 29th of April 2024

Spoiler Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 5, Nasa Harus Hati-Hati Ketika Bermesraan di Depan Umum

×

Spoiler Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 5, Nasa Harus Hati-Hati Ketika Bermesraan di Depan Umum

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan animasi Jepang dengan tema romcom? Jika iya,yuk ikuti informasi berikut karena kami akan menyediakan pembahasan terbaru untukmu mengenai sinopsis anime Tonikaku Kawaii Season 2 episode 5.

Mengusung tema Over The Moon For You, anime satu ini ditunggu-tunggu perjalanan kisahnya. Jika kamu sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 5 Sub Indo, Nasa dan Tsukasa Saling Malu

Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 5 Tayang Malam Ini, Tom Dilukai Oleh Pemain Dari Tim Lawan

Baca juga: Spoiler Anime Isekai One Turn Kill Nee San (2023) Episode 5, Maya dan Asahi akan Melawan Skeleton 

Tonikaku Kawaii atau biasa disebut dengan judul Tonikawa akan melanjutkan kisah Over The Moon For You di season 2. Anime karya Kenjiro Hata ini diadaptasi dari manga yang berjudul sama.

Sebelumnya, season pertama anime ini sudah tayang sejak Oktober 2020 lalu dengan total 12 episode. Dan pada 21 November 2022 kemarin, episode spesial dari TONIKAWA: Over The Moon For You (Uniform) dirilis.

Dalam pengumumannya melalui akun twitter dan situs resminya @tonikawa_anime, mereka merilis sebuah trailer berdurasi 76 detik dan juga visual key pertamanya. Tidak hanya itu, dalam perayaan TONIKAWA season 2 ini, mangaka TONIKAWA yaitu Kenjiro Hata juga membuat gambar ilustrasinya.

Lebih lanjut, informasi terbaru hadir mengenai adanya visual terbaru dari musim kedua anime "Tonikaku Kawaii (Tonikawa: Over The Moon For You Season 2)" yang dijadwalkan tayang pada bulan April.

Sumber:

UPDATE TERBARU