Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 5, Nasa Harus Hati-Hati Ketika Bermesraan di Depan Umum

×

Spoiler Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 5, Nasa Harus Hati-Hati Ketika Bermesraan di Depan Umum

--

Sinopsis Anime Tonikaku Kawaii (Tonikawa: Over The Moon For You) Season 2

Sebelumnya di season 1 ceritanya mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Nasa yang bertemu dengan seorang gadis “imut” bernama Tsukasa pada hari ujian masuk sekolah menengahnya dan langsung jatuh cinta padanya.

Nasa mengakui perasaannya, tetapi jawabannya adalah dia hanya akan berkencan dengannya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 Nasa, dia tiba-tiba muncul untuk menikah. Maka dimulailah gaya hidup pengantin baru Nasa.


Baca juga: Link Nonton Beef (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Ali Wong dan Steven Yeun Punya Dendam Kesumat!

Baca juga: Spoiler Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 5, Kencan di Festival!

Baca juga: Nonton The Love You Give Me (2023) Episode 17 Sub Indo, Update Terbarunya di WeTV!

Spoiler Anime Tonikaku Kawaii (Tonikawa: Over The Moon For You) Season 2 Episode 5

Sebelumnya di episode 4 Di hari kencan yang sangat menyenangkan itu, Nasa pun di tanya oleh Kaname, “apakah dia tidak akan menikah?”.

Nasa sudah berpikir bahwa dia bisa memesan sebuah tempat pernikahan hanya dengan melalui panggilan telepon saja. Dijelaskan realitas bahwa pernikahan itu tidak ada kata ampun oleh Tsukasa dan Kaname. Lalu, Aya merekomendasikan bahwa jika Nasa ingin tahu tentang pernikahan, dia harus mempelajarinya terlebih dulu.

Di akhir episode Kaname bilang ia memergok Nasa yang ketika di taman akan mencium Tsukasa dan membuat Nasa harus berhati-hati untuk bermesraan di tempat umum.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis anime Tonikaku Kawaii (Tonikawa: Over The Moon For You Season 2) episode 5. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU