Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama Jepang Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Dari Network Resmi Paravi

×

Nonton Drama Jepang Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Dari Network Resmi Paravi

--

Deskripsi Drama Jepang Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023)

Drama Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) menghadirkan beberapa pemain terkenal seperti Nagao Kento sebagai Haneda Riku, Wakatsuki Yumi sebagai Nikaido Misaki, dan Sho sebagai Mochizuki Rei.

Sebelumnya diketahui bahwa cerita dari Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) merupakan spin off dari drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi yang menceritakan tentang kisah Ayaka Haneda yang menjadi pasangan nikah palsu untuk menolak lamaran pernikahan yang dialami Togo Nitta.

Nonton Drama Jepang Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Full Episode


Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) merupakan salah satu drama Jepang terbaru yang menggambarkan cerita romance. Dalam perilisannya, drama Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) hadir resmi di original networknya di Paravi.

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 392, Zhuo Fan Penasaran Dengan Yun Xuanji

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 392 Bahasa Indo, Akankah Zhuo Fan Mau Bertemu Yun Xuanji?

Baca juga: Sinopsis Film KKN di Desa Penari 2022, Perjalanan Horror Mahasiswa yang Sedang Melaksanakan Tugas Kuliah: Pernah Viral di Twitter!

Namun, sudah banyak beberapa platform streaming yang menyediakan akses mudah untuk menonton drama Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023). Salah satunya kamu bisa dapatkan akses di tautan berikut pastelink.net/joousama01

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton drama Jepang Joosama ni Sasagu Kusuriyubi full episode. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU