Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Film KKN di Desa Penari 2022, Perjalanan Horror Mahasiswa yang Sedang Melaksanakan Tugas Kuliah: Pernah Viral di Twitter!

×

Sinopsis Film KKN di Desa Penari 2022, Perjalanan Horror Mahasiswa yang Sedang Melaksanakan Tugas Kuliah: Pernah Viral di Twitter!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi berikut mengenai sinopsis film KKN di Desa Penari 2022. Kisahnya yang pernah viral di Twitter ini ternyata masih banyak digandrungi para pecinta horror Indonesia.

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut ini. Tentunya, kamu yang mengikuti kisah SimpleMan harus update juga cerita-cerita lainnya seperti Sewu Dino yang viral beberapa hari terakhir.


Baca juga: Sinopsis Film Love Again (2023), Sudah Tayang! Diperankan oleh Priyanka Chopra dan Celine Dion

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Popran (2022) Fenomena Unik Dimana Langit Tokyo Dipenuhi Benda Misterius Pembawa Keberuntungan

Baca juga: Jadwal Film CINEPOLIS Depok Town Square (Detos) Hari Ini 6-7 Mei 2023, Genre Horor Siap Untuk Bikin Akhir Pekanmu Makin Mencekam

Film horor KKN di Desa Penari menjadi salah satu film horor paling populer bulan ini. Bagaimana tidak? Film tersebut berhasil mencetak angka penonton lebih dari 3 juta. Nah, berikut ini adalah link nonton KKN di Desa Penari yang harus kamu ketahui!

KKN di Desa Penari merupakan sebuah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Awi Suryadi dari skenario yang diadaptasi dari cerita viral oleh SimpleMan di akun media sosial Twitter. Skenario adaptasi tersebut ditulis oleh Lele Laila bersama Gerald Mamahit.

Film KKN di Desa Penari telah dua kali dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia yaitu pada 19 Maret 2020 dan 24 Februari 2022, tetapi keduanya dibatalkan karena pandemi Covid-19. Film ini direncanakan untuk rilis pada 30 April 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU