Tuesday 14th of May 2024

Tempat Service Solahart Water Heater di Jakarta Lengkap Dengan Kontak WhatsApp Layanan Customer Service

×

Tempat Service Solahart Water Heater di Jakarta Lengkap Dengan Kontak WhatsApp Layanan Customer Service

--

ASCOMAXX.com - Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai tempat Service Solahart Water Heater di Jakarta. Cek artikel ini hingga usai untuk mendapatkan informasi selengkapnya. 

Solahart Water Heater ini merupakan sebuah produk dari Australian Standard AS2712, ISO 9001, yang berada dibawah kondisi dan pengawasan NATA (National Association of Testing Authorithies)


Sudah lebih dari 39 tahun menghangatkan keluarga di Indonesia dengan kualitas dan performa terbaik. Dengan kontribusi energi dari matahari yang mencapai 80%, kamu bisa menikmati keuntungan ekonomis yang jauh lebih besar dari pemanas air biasa.

Baca juga: Lowongan Bank Mandiri Deadline 12 Mei 2023 Buka Posisi Jadi Officer Development: Syarat, Gaji dan Tunjangan

Baca juga: Cheat GTA 5 Lengkap Untuk PS3, PS4, dan PC, Setting Cuaca, Senjata, dan Kendaraan Jadi Makin Mudah

Baca juga: Latihan Soal Bahasa Indonesia SMP/MTS Kelas 9 Semester 2, Paling Baru! Dilengkapi Kunci Jawaban

Mandi air hangat bisa membuat rileks. Karenanya keberadaan pemanas air snagat membantu. Water Heater adalah alat yang digunakan untuk memanaskan air yang menggunakan energi sebagai sumber pemanas.

Keberadaannya tentu sangat berguna di musim hujan datang atau bagi kamu yang tinggal di daerah yang dingin. Solahart Water Heater adalah salah satu merk yang banyak digunakan. Solahart adalah pemanas air tenaga surya pertama di Indonesia sejak 1982.

Mereka memiliki berbagai produk yang siap menghangatkan keluarga dengan pemanfaatan energi matahari. Beirkut ini adalah informasi yang akan kami sampaikan mengenai p

Baca juga: Ketentuan Pinjaman Bank Panin Jaminan Sertifikat Rumah Terbaru 2023, Penuhi Persyaratan Berikut Sebelum Meminjam!

Baca juga: Resiko Galbay Kredivo, Apakah DC Akan Datang ke Rumah? Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

Baca juga: 4 Daftar SPA & Massage di Pasar Minggu Jakarta Selatan Terbaik 2023 : Tarif, Alamat, Hingga Pelayanan Yang Ditawarkan

Tempat Service Solahart Water Heater di Jakarta

Solahart Water Heater dilengkapi dengan Solar Panel Power dan Solahart Silhouette. Solar Panel Power berungsi untuk menyerap panas matahari menjadi tenaga listrik yang dapat dipakai untuk kebutuhan rumah tangga.

Solahart Water Heater menyediakan kebutuhan air panas yang besar, seperti rumah sakit, hotel, villa, kos-kosan, kolam renang, maupun sport center. Segera hubungi kami untuk kami berikan penawaran dan perhitungan yang tepat.

Jangan lupa untuk tetap menjaga kualitas dari Solahart kamu dengan perawatan rutin setiap 6 bulan. Maintenance yang baik akan menjamin supply air panas di rumah kamu tetap tersedia. Untuk hal ini kamu tak perlu resah, cukup hubungi:

KLIK DI SINI! 

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan untuk kalian pada kesempatan ini mengenai tempat Service Solahart Water Heater di Jakarta. Apakah kalian termasuk penggunanya? 

Sumber:

UPDATE TERBARU