Tuesday 30th of April 2024

Rekomendasi Jasa Service Solahart Jakarta Selatan 24 Jam Buka, Langsung Hubungi Nomor Berikut

×

Rekomendasi Jasa Service Solahart Jakarta Selatan 24 Jam Buka, Langsung Hubungi Nomor Berikut

--

ASCOMAXX.com - Yang sedang mencari tempat service solahart merapat! Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai tempat Service Solahart Water Heater di Jakarta Selatan. Cek artikel ini hingga usai untuk mendapatkan informasi selengkapnya. 

Solahart Water Heater ini merupakan sebuah produk dari Australian Standard AS2712, ISO 9001, yang berada dibawah kondisi dan pengawasan NATA (National Association of Testing Authorithies)


Sudah lebih dari 39 tahun menghangatkan keluarga di Indonesia dengan kualitas dan performa terbaik. Dengan kontribusi energi dari matahari yang mencapai 80%, kamu bisa menikmati keuntungan ekonomis yang jauh lebih besar dari pemanas air biasa.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Rental Mobil Pare Pare, Sulawesi Selatan : Kontak, Alamat, Hingga No HP

Baca juga: Harga Bore Pile di Surabaya Per Meter/Titik Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat dan Kontak Layanan Jasanya

Baca juga: Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan Perguruan

Mandi air hangat bisa membuat rileks. Karenanya keberadaan pemanas air snagat membantu. Water Heater adalah alat yang digunakan untuk memanaskan air yang menggunakan energi sebagai sumber pemanas.

Keberadaannya tentu sangat berguna di musim hujan datang atau bagi kamu yang tinggal di daerah yang dingin. Solahart Water Heater adalah salah satu merk yang banyak digunakan. Solahart adalah pemanas air tenaga surya pertama di Indonesia sejak 1982.

Sumber:

UPDATE TERBARU