Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Anime Jigokuraku (Hell's Paradise) Episode 6, Tak Disangka-sangka! Gabimaru Membuat Kikatsugan

×

Spoiler Anime Jigokuraku (Hell's Paradise) Episode 6, Tak Disangka-sangka! Gabimaru Membuat Kikatsugan

--

Spoiler Anime Jigokuraku Episode 6

Pada episode sebelumya di episode 5 terlihat, ketegangan meningkat di antara karakter, khususnya antara Sagiri dan Genji. Tekad Sagiri untuk tinggal dan menyelesaikan misinya, terlepas dari desakan Genji untuk kembali ke rumah, dapat menyebabkan konflik dalam kelompok.

Selain itu, penemuan mengerikan dari kapal yang hancur dari upaya pelarian sebelumnya oleh Tenza dan Nurugai kemungkinan besar akan menimbulkan pertanyaan tentang sifat asli pulau itu dan kemungkinan kekuatan yang lebih jahat sedang bekerja. Bayangan misterius yang mereka temui dapat memperkenalkan karakter atau musuh baru, yang semakin memperumit situasi yang sudah berbahaya di pulau itu.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime The Quintessential Quintuplets, Segera! Pasang Pengingat Agar Tak Lewatkan Perilisan Perdananya

Baca juga: Sinopsis Film Korea The Labyrinth (2021), Film Horor Fantasi yang Bikin Merinding!

Baca juga: Cara Membuat Buku Pulsa Konter, Ada Hal Dasar yang Perlu Diketahui!

Pada episode ke 6, Sagiri mengingatkan mereka tentang apa yang mereka katakan sebelumnya, bahwa mereka tidak memiliki banyak waktu, namun Gabimaru mengatakan bahwa dia keberatan. Kemudian, Senta mengatakan bahwa karena Sagiri akhirnya sadar, mereka harus membahas apa yang mereka ketahui sejauh ini sebagai sebuah tim. Mereka bisa makan makanan yang dibuat Gabimaru sambil berbicara.

Namun, ternyata Gabimaru membuat Kikatsugan, di mana dia mengatakan bahwa dia membuatnya menggunakan barang-barang di daerah itu dan percaya bahwa makanan itu benar-benar dibuat dengan cukup baik, dan saat dia keluar mengumpulkan bahan-bahan, dia menjelajahi pulau itu.

Demikianlah tadi pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis selengkapnya anime Jigokuraku (Hell's Paradise) 2023 episode 6 sub Indo. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU