Monday 29th of April 2024

Spoiler Anime Jigokuraku (Hell's Paradise) Episode 6, Tak Disangka-sangka! Gabimaru Membuat Kikatsugan

×

Spoiler Anime Jigokuraku (Hell's Paradise) Episode 6, Tak Disangka-sangka! Gabimaru Membuat Kikatsugan

--

ASCOMAXX.com - Kelanjutan kisah yang semakin seru!Pada artikel kali ini kami akan berikan ringkasan informasi tentang anime Jigokuraku (Hell's Paradise) 2023 episode 6 sub indo. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut.

Nah, siapa di sini yang suka nonton anime? Jika kamua dalah salah satunya maka simak informasi seputar anime Jigokuraku (Hell's Paradise) ini, ya. 


Bicara soal anime kini sudah terdapat banyak genre seperti drama, komedi, horor, dan romansa menjadi favorit penonton. Nah, kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton anime ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Hells Paradise Jigokuraku segera tayang. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama. Cuplikan anime ini memperlihatkan beberapa adegan baru disertai lagu pembuka.

Baca juga: Baca komik Overgeared (Team Argo)  Chapter 179 Bahasa Indonesia, Persekutuan Tzedakah Memasang Taruhan Memilih Grid

Baca juga: Harga Tiket Kapal Pelni Makassar Bulan Mei 2023 Semua Rute! Mulai Batu Licin, Labuan Bajo, hingga Kupang

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 179, Pertarungan Grid Vs Hurent Buat Seluruh Dunia Terkesima!

Nantinya lagu opening Hells Paradise Jigokuraku berjudul "Work". Lagu ini merupakan kolaborasi antara penyanyi Ringo Sheena dan Millennium Parade.

Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018. Ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat bahkan akan segera digarap versi animenya oleh studi Mappa yang belakangan tengah sangat populer karena anime Chainsaw Man.

Sumber:

UPDATE TERBARU