Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Anime Jigokuraku (Hell's Paradise) Episode 6, Tak Disangka-sangka! Gabimaru Membuat Kikatsugan

×

Spoiler Anime Jigokuraku (Hell's Paradise) Episode 6, Tak Disangka-sangka! Gabimaru Membuat Kikatsugan

--

Manga Jigokuraku ini memiliki judul alternatif yaitu Heavenhell, Hell's Paradise, Hell's Paradise: Jigokuraku, Jigoku Raku, Jigoku-Raku.

Manga ini sedang dalam status on going dengan genre Shounen Jump dan tema action, adventure, drama, dan historical, serta romance.

Sinopsis Anime Jigokuraku 


Manga Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru the Empty, seorang mantan ninja pembunuh yang sangat terkenal dan ditakuti setiap orang yang ditemuinya akrena ia dikenal sebagai seorang pria yang tidak berperasaan, menghabiskan hari-harinya sebagai terpidana mati membuatnya bertanya-tanya kapan algojo yang cukup terampil datang untuk Mengakhiri penderitaannya.

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI Makassar Mei 2023 Semua Rute, Berikut dengan Cara Pesan Tiketnya

Baca juga: Harga Tiket Kapal Dharma Lautan Utama Mei 2023, Semua Rute! Mulai Ekonimi hingga VIP Lengkap!

Baca juga: Link Nonton Film Horor The Labyrinth (2021) Full Movie Subtitle Indonesia, Kumpulan Anak SMA Selamatkan Teman dari Roh Jahat

Suatu ketika muncullah seorang algojo wanita bernama Asaemon the Beheader yang menyalakan kembali harapannya. Demi bertemu dengan wanita yang emmbuatnya jatuh hati itu ia memulai perjalanan berbahaya ke pulau misterius yang dikatakan menyimpan ramuan keabadian.

Jika dia menjadi iblis dan menangkap para penjahat agar mereka bisa dihukum hukuman mati maka dia akan mendapatkan pembebasan penuh, dan, yang lebih penting, ia mungkin bisa menikahi Asaemon the Beheader.

Sumber:

UPDATE TERBARU