Thursday 16th of May 2024

Nonton Pending Train: 8:23, Ashita Kimi to (2023) Episode 3 Bahasa Indonesia : Tayang Hari Ini! Tak Ada Makanan, Bisakah Mereka Bertahan Hidup?

×

Nonton Pending Train: 8:23, Ashita Kimi to (2023) Episode 3 Bahasa Indonesia : Tayang Hari Ini! Tak Ada Makanan, Bisakah Mereka Bertahan Hidup?

--

ASCOMAXX.com – Untuk penggemar series Dorama Jepang boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Dorama pasti mengikuti series yang satu ini berjudul Pending Train (2023). Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai link nonton episode 3 dari Pending Train (2023) yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Drama selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati. Termasuk juga genre drama Jepang kali ini yang bergenre Survival Isekai yang bisa jadi pilihan tontonan mu termasuk drama Pending Train ini.


Baca juga: Spoiler Drama Jepang Zenra Meshi (2023) Episode 4, Tayang Hari Ini! Teman Perempuan Ichijou Datang kerumah

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Jepang Gachi Koi Nenchakujuu (2023) Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 30 April 2023

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Inugamike no Ichizoku (2023) Full Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Disutradarai Yoshida Teruyuki Bergenre Thriller Misteri!

Spoiler Drama Pending Train (2023) Episode 3

Pada episode 2 sebelumnya suasana menegangkan terjadi di karenakan pasokan air mineral di curi oleh seseorang yang ternyata bukan dicuri oleh Naoya yang sebelumnya di tuduhkan, melainkan di sembunyikan oleh salah satu penumpang kereta yaitu Pak Tanaka Yaichi di sela sela hutan yang kemudian di pergoki oleh masinis. kemudian masinis itu pun mengadukannya ke semua penumpang bahwa air mineral nya masih tersisa banyak dan tengah di sembunyikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU