Wednesday 22nd of May 2024

Apakah Wan Sehan Telah Meninggal Dunia? Cek Dulu Fakta dan Kebenarannya Disini!

×

Apakah Wan Sehan Telah Meninggal Dunia? Cek Dulu Fakta dan Kebenarannya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Habib Sehan (Wan Sehan) adalah seroang ulama sekaligus waliyullah yang sangat terkenal dengan karomah yang dimilikinya. Mungkin bagi sebagian orang masih belum kenal dengan Habib Sehan tersebut, dengan begitu banyak yang bertanya-tanya siapa itu Habib Sehan? Memiliki nama lengkap yaitu Habib Syaikhon bin Musthofa Al Bahar, dirinya diberikan keistimewaan oleh Allah SWT yaitu berupa jadzab, majdub, majzdub.

Nah beredar kabar jika Wan Sehan Meninggal, maka dari itu pada artikel berikut ini akan kami sampaikan mengenai Fakta dan Kebenarannya terkait Wan Sehan dan simak terus sampai akhir agar tak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Gempar! VTuber KSon Ungkap Siap Tinggalkan Agensi VShojo Jika Ditawari Kontrak 14,6 Miliar Per Bulan

Baca juga: Viral! Karyawati Pabrik Cikarang Diajak Staycation Jika Ingin Perpanjang Kontrak

Baca juga: Klarifikasi Indomaret di Kyoto Jepang Viral Twitter Tiktok, Pihak Marketing Director Angkat Bicara

Banyak sekali orang yang bertanya tanya apakah benar Habib Sehan meninggal dunia? apakah fakta tersebut benar adanya? Nah, adapun jawabannya Habib Sehan katanya telah meninggal dunia. Dilansir dari akun seorang YouTube, telah meninggal sosok ulama lain bernama Habib Sehan bin abu bakar al-hadad (habib syechan bin abu bakar) di kebun anas bukan Habib Sehan (Wan Sehan).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'aun, Habib Sehan meninggal di kebun anas. Minta doanya kawan-kawan semua yah." berita tersebut yang disebut berita meninggalnya Habib Sehan yang telah diunggah oleh akun YouTube bernama @kopi suwuk pada tanggal 2 April 2023 lalu. Adapun untuk penyebab kronologi meninggalnya ulama berkebangsaan Indonesia tersebut belum dapat diketahui apa penyebab dan karena sakit apa hingga dirinya meninggal dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU