Wednesday 15th of May 2024

Benarkah Blackpink Segera Akhiri Kontrak dengan YG Entertaiment? Begini Tanggapan Agensi

×

Benarkah Blackpink Segera Akhiri Kontrak dengan YG Entertaiment? Begini Tanggapan Agensi

--

ASCOMAXX.com - Kabar panas datang girl grup populer asal Korea Selatan. Pasalnya banyak rumor yang mengatakan jika Blackpink akan segera mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan keluar dari YG Entertaiment. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Girlband Korea Blackpink dikabarkan habis kontrak dengan YG Entertainment. Hal ini membuat girlband yang beranggotakan empat orang itu dikabarkan akan keluar dari labelnya saat ini, dan akan pindah ke label baru The Black Label.


Baca juga: Cara Membuat Harga Coret di Tokopedia Untuk Diskon Tokomu, Dijamin Praktis dan Gampang Banget!

Baca juga: Cara Membuat Harga Coret di Shopee Untuk Menarik Pelanggan, Bisnis Auto Laris Manis!

Baca juga: Taeyang Susul Daesung BIGBANG Keluar dari YG Entertainment, Pilih Gabung ke The Black Label, G-Dragon Masih Setia!

Blackpink sendiri merupakan grup vokal wanita dari Korea Selatan yang berhasil populer di tingkat Internasional, bahkan masuk dalam posisi 200 chart Billboard. Girlband ini beranggotakan empat orang, diantaranya Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.

grup bentukan YG Entertainment ini memulai debut pada 8 Agustus 2016. Salah satu single yang populer adalah lagu yang berjudul 'Ddu Ddu Ddu Du' yang dirilis pada 2018 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU