Friday 17th of May 2024

Nomor Telepon BLACKPINK Asli Terbaru yang Masih Aktif, Curhat ke Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo di Sini

×

Nomor Telepon BLACKPINK Asli Terbaru yang Masih Aktif, Curhat ke Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo di Sini

--

ASCOMAXX.com – Blink merapat! Buat kamu yang ingin menyimpan nomor telepon blackpink asli maka kamu datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai nomor telepon blackpink asli untukmu melalui artikel kali ini. 

Menjadi artis yang sudah mendunia, membuat banyak yang mempertanyakan nomor telepon Blackpink asli. Jika kamu termasuk salah satu fans dari girl group debutan yg entertainment ini maka kamu wajib simak ulasan lengkapnya di bawah ini!


Baca juga: Nomor WA Member Blackpink dan BTS Asli 2023, Lebih Dekat Lagi dengan Bias Idaman

Baca juga: Viral Tiktok Aturan Konser Blackpink di Jakarta 2023 BLINK, Berikut ini Tidak Boleh Dilanggar

Baca juga: Benarkah Blackpink Segera Akhiri Kontrak dengan YG Entertaiment? Begini Tanggapan Agensi

Siapa yang tak kenal dengan Blackpink. Rasanya dengan mendunianya budaya KPOP tak ada yang tak mengenal nama besar dari industri hiburan Korea Selatan yang dikawangi 4 personil cantiik dan bertalenta ini.

Blackpink sendiri merupakan grup vokal wanita dari Korea Selatan yang berhasil populer di tingkat Internasional, bahkan masuk dalam posisi 200 chart Billboard. Girlband ini beranggotakan empat orang, diantaranya Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose.

Grup bentukan YG Entertainment ini memulai debut pada 8 Agustus 2016. Salah satu single yang populer adalah lagu yang berjudul 'Ddu Ddu Ddu Du' yang dirilis pada 2018 lalu. Untuk mengobati rasa rindu pada para member, di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU