Sunday 19th of May 2024

Pengalaman Membaca Doa Nabi Yunus, Dilengkapi dengan Bunyi Bacaan dan Artinya

×

Pengalaman Membaca Doa Nabi Yunus, Dilengkapi dengan Bunyi Bacaan dan Artinya

--

Diketahui pada saat mengucapkan doa tersebut, Nabi Yunus tertelan ikan Paus selama 40 hari, dan selama itu pula dia meminta pengampunan kepada Allah. Karena kesungguhannya, Allah mengabulkan dan mengeluarkan Nabi Yunus dari perut ikan Paus dengan hidup.

Baca juga: Contoh TTS Materi Agama Islam, Ternyata Seru dan Menarik Untuk Belajar!


Baca juga: Ilmu Ustadz Danu Menurut Para Ulama, Sesuai dengan Ajaran Agama Islam atau Tidak?

Baca juga: Download Contoh Soal Ujian Penyuluh Agama Islam Non PNS Terbaru 2023, Pelajari Sebelum Ikut Test Ujian!

Pengalaman Membaca Doa Nabi Yunus

Bersumber dari Quora, seorang muslim membagikan pengalamannya telah membaca doa Nabi Yunus AS ini. Berikut ini adalah cuplikan kisahnya:

"Alhamdulillah, saya pernah mengamalkan doa ini, tidak terhitung berapa tapi saya terus membacanya dulu saat saya mau interview kerja. Allah bantu mudahkan saya, bahkan saya diperlakukan sangat istimewa oleh receptionist, sama satpam seperti anak pejabat, padahal saya ini mau interview kerja. Dan saat interview, penanya sampai bingung mau nanya saya apa lagi pada saat akhir-akhir interview. Saya jadi merasa tenang mengamalkan doa ini. Alhamdulillah Allah menolong saya. Saya sangat bersyukur, hal yang tidak pernah saya lupakan seumur hidup saya."-Isa (Quora).

Nah, itu dia informasi mengenai pengalaman membaca doa Nabi Yunus yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan semoga kita selalu dilindungi Allah SWT.

Sumber:

UPDATE TERBARU