Friday 10th of May 2024

Jadwal Rilis Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21, Catat Tanggalnya Sekarang Juga!

×

Jadwal Rilis Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21, Catat Tanggalnya Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Jadwal Rilis Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21 ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Terutama jika kamu sedang mencari Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince kamu bisa menemukannya disini.


Baca juga: Baca Manhwa Miss Overprotected Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Archduke dan Iselle

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 80, Perebutan Bianca Oleh Duo Bucin!

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 135 Bahasa Indonesia, Ijin Geram!

Spoiler So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21

Saat Giuseppe memasuki ruangan, dia melihat Oscar bersama Rita; Giuseppe menyuruh Oscar pergi karena dia telah menyelesaikan tugasnya. Setelah melihat Giuseppe, Oscar menolak pergi, Jadi Rita memintanya pergi. Rita bertanya pada adipati agung apakah dia telah menyelesaikan semua pekerjaannya; setelah mendengar Rita memanggilnya adipati meskipun dia adalah istrinya, Dia memintanya untuk memanggilnya dengan namanya. Jadi Rita memanggilnya dengan namanya 'Giuseppe', dia juga mengatakan bahwa menurutnya itu adalah nama yang cantik.

Sumber:

UPDATE TERBARU