Monday 29th of April 2024

Update! Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 153 Bahasa Indonesia, Keadaan Berubah Jadi Buruk!

×

Update! Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 153 Bahasa Indonesia, Keadaan Berubah Jadi Buruk!

--

ASCOMAXX.com - Karma untuk Rasta akan segera dibayar tunai! Langsung saja yuk cek link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 153 Bahasa Indonesia khusus untuk kamu. Cekidot! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 107 Bahasa Indonesia, Adik Jiang Yang Menarik Perhatian Gu Changge

Baca juga: Link Baca Manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 12 Bahasa Indonesia Sohwa Syok Lihat Wujud Asli Dohwi

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 57 Bahasa Indonesia, Daia Kecewa dengan Kedetangan Eizer dan Serena

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Sumber:

UPDATE TERBARU