Wednesday 15th of May 2024

Carlos Kena Kutukan? Lihat di Link Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 31 Bahasa Indonesia Gratis!

×

Carlos Kena Kutukan? Lihat di Link Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 31 Bahasa Indonesia Gratis!

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin asik dan semakin seru! nah manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince ini tekah berhasil memikat para pecinta komik fantasi terutama kaum perempuan. Banyak yang menantikan serial manhwa yang satu ini karena ilutrasi yang di buat sangat bikin orang berdecak kagum.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 31 Bahasa Indonesia yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 133 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Siap-Siap Dibikin baper Shi Hao!

Baca juga: Sepasang Suami Istri Problematik Kembali Beraksi! Baca Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 16 Bahasa Indonesia,

Baca juga: Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 5 Bahasa Indonesia Irwen Cek Cok Lagi Nih

Meskipun Rita Cardinale menikah dengan Grand Duke Giuseppe Catane untuk membantu kekasihnya George menjadi kaisar, dia ditusuk dari belakang oleh cinta dalam hidupnya dan kehilangan seluruh keluarganya.

Saat Rita menggunakan alkimianya untuk mencoba menghentikan pasukan kaisar mengambil tanah suaminya yang telah jatuh, dia dikirim kembali ke masa sebelum dia menikah. Penuh dendam, Rita ingin menghentikan George menjadi kaisar. Agar rencananya berhasil, dia menikahi Giuseppe lagi, tetapi mengapa sikapnya sangat berbeda dari sebelumnya?

Dalam era di mana mobilitas sangat penting, kemampuan untuk membaca kapan saja dan di mana saja, baik melalui perangkat ponsel atau tablet, menjadikan manhwa  sebagai salah satu cara terbaik untuk menikmati kisah-kisah menarik secara praktis. 

Sumber:

UPDATE TERBARU