Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Berserk Chapter 372 Bahasa Indonesia, Cerita Akan Berfokus ke Guts dan Schierke!

×

Spoiler Manga Berserk Chapter 372 Bahasa Indonesia, Cerita Akan Berfokus ke Guts dan Schierke!

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Spoiler Manga Berserk Chapter 372 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Spoiler Manga Berserk Chapter 372 ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Baca Manhwa Reaper of The Drifting Moon Chapter 56 Bahasa Indonesia, Para Sekte Telah Berhenti Beroperasi

Baca juga: Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 27, Kalung Permata Untuk Dulcinea

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 27 Bahasa Indonesia, Upacara Penyambutan Akan Dimulai

Berserk merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Anime tersebut menceritakan dunia fantasi gelap yang terinspirasi Eropa abad pertengahan. Ceritanya sendiri berpusat pada karakter Guts, seorang tentara bayaran tunggal, dan Griffith, pemimpin band tentara bayaran yang disebut "Band of the Hawk".

Untuk menambah informasi, manga Berserk telah diadaptasi menjadi serial televisi anime 25-episode oleh OLM, yang mencakup busur cerita Zaman Keemasan, dan disiarkan dari Oktober 1997 hingga Maret 1998.

Sumber:

UPDATE TERBARU