Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Bungou Stray Dogs Chapter 111 : Dazai Masih Belum Diketahui Apakah Masih Hidup atau Tidak

×

Bocoran Spoiler Komik Bungou Stray Dogs Chapter 111 : Dazai Masih Belum Diketahui Apakah Masih Hidup atau Tidak

--

ASCOMAXX.com – Manga Bungou Stray Dogs saat ini menjadi favorit para pembaca karena manga yang satu ini memiliki jalan cerita yang sagat seru untuk kamu nikmati. Salah satu karakter dalam manga ini yang berhasil curi perhatian adalah Osamu Dazai.

Jika sering menonton anime Bungou Stray Dogs, maka bisa jadi kamu sudah mengetahui siapa sosok Osamu Dazai dan fakta-fakta menariknya. Nah kini akan kami berikan informasi mengenai Bocoran Spoiler Komik Jepang Bungou Stray Dogs Chapter 111 khusus buat kamu.


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Muse on Fame Chapter 44: Casting Brutal yang Menyebabkan Yeomyeong Jatuh Sakit

Baca juga: Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 37 : Yohan dan Helbert Bertengkar Hebat!

Baca juga: Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 774, Bocoran Posisi Tiap Pasukan yang Akan Perang

Tidak seperti kebanyakan penulis manga, Kafka Asagiri penulis dan Sango Harukawa illustrator dari Bungou Stray Dogs memulainya dari melakukan desain masing-masing karakter yang ada.

Dengan melihat desain karakter masing-masing karakternya memberikan Asagiri inspirasi untuk menulis latar belakang cerita dari masing-masing karakternya dan menghasilkan latar belakang cerita serta plot yang lebih kaya. 

Manga Bungou Stray Dogs” bercerita tentang sekelompok detektif yang bergabung dalam Agensi Detektif Bersenjata (Armed Detective Agency/ADA). Uniknya, nih, masing-masing anggota tim memiliki kekuatan berbeda-beda, seperti kemampuan untuk mengendalikan angin atau bahkan waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU