Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 37 : Yohan dan Helbert Bertengkar Hebat!

×

Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 37 : Yohan dan Helbert Bertengkar Hebat!

--

ASCOMAXX.com – Saat ini komik Yaoi menjadi incaran para pembaca wanita yang menyukai kisah percintaan antar lelaki. Nah komik seperti ini memang sangat populer akhir akhir ini di dunia perkomikan. Banyak para perempuan yang terkesima akan jalan cerita yang di suguhkan komik Yaoi. Salah satu komik Yaoi yang menjadi incaran adalah Sugar Rain.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik Sugar Rain Chapter 37 : Helbert Terlalu Kasar ke Yohan yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai


Baca juga: Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 52 : Seria Minta Cerai? Alasannya Apa?

Baca juga: Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 64 : Alfonso Meyakinkan Ariadne Bahwa Dia Bukan Cesare

Baca juga: Spoiler Komik Decide to Be a Villain Chapter 21: Rencana Balas Dendam Anggota Respol Atas Kematiannya!

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.

Manhwa Sugar Rain memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 슈가레인 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini memiliki genre dewasa, drama, boys love (BL), dan romantis.

Sugar Rain sendiri adalah karya dari penulis Zhan liang serta ilustrator Rata / tan yun. Manhwa BL ini masih ongoing hingga kini dan merupakan komik rilisan terbaru yaitu pada tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU