Sunday 12th of May 2024

Spoiler Komik Decide to Be a Villain Chapter 21: Rencana Balas Dendam Anggota Respol Atas Kematiannya!

×

Spoiler Komik Decide to Be a Villain Chapter 21: Rencana Balas Dendam Anggota Respol Atas Kematiannya!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul Decide to Be a Villain yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutannya, berikut akan kami bagikan sspoiler untuk chapter 21 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Decide to Be a Villain adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Ferocious Wild Bear. Komik ini rilis pada tahun 2023 dengan mengusung genre aksi drama yang bertemakan kehidupan anak sekolah. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Baca Manhwa Beauty In A Click chapter 98 Bahasa Indonesia Woojin Bae Definisi The Real Yandere Psikopat

Baca juga: Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 57 Bahasa Indonesia, Soru Ingin Yato Lindungi Jaehyon

Baca juga: Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 19, Habiskan Waktu Cuti Kuliah dengan Kang Tae-hwon

Komik manhwa Decide to Be a Villain ini termasuk dalam genre aksi drama, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Decide to Be a Villain mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Komik Decide to Be a Villain Chapter 21

Sumber:

UPDATE TERBARU