Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 64 : Alfonso Meyakinkan Ariadne Bahwa Dia Bukan Cesare

×

Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 64 : Alfonso Meyakinkan Ariadne Bahwa Dia Bukan Cesare

--

ASCOMAXX.com – Komik I’m the Queen in This Life saat ini menjadi incaran pecinta komik karena ajlan ceritanya yang seru dan juga menghibur. Terutama di bagian ilustrasi yang berwarna membuat para penikmat komik merasa betah untuk selalu membaca komik ini sampai habis.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 64 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Spoiler Komik Decide to Be a Villain Chapter 21: Rencana Balas Dendam Anggota Respol Atas Kematiannya!

Baca juga: Spoiler Komik Beauty In A Click Chapter 98 Dami Kaget Lihat Versi Ending Dirinya Dengan Baekho Eun

Baca juga: Spoiler Komik Romance Obscene Slavery Contract Chapter 28 : Tatapan Jin Hwon yang Bikin Salting Hana

Sinopsis Komik I’m the Queen in This Life 

Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya. "Sial! Aku akan jatuh cinta padamu sekarang!" "Dari tunangan masa laluku, yang sikapnya telah berubah total, "Jangan menangis, Ariadne.

Demi cinta dan pengakuan dari Cesare, Ariadne rela melakukan segalanya termasuk membunuh Putra Mahkota Kerajaan Etruscan. Sayangnya, semua pengorbanan tersebut berujung pada pengkhianatan hingga Ariadne dibunuh oleh saudaranya sendiri.

Namun, alih-alih meninggal dunia, Ariadne malah kembali ke 14 tahun yang lalu. Tak ingin mengulangi nasib buruknya, ia pun berencana untuk balas dendam dan memperbaiki jalan hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU