Thursday 9th of May 2024

Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 52 : Seria Minta Cerai? Alasannya Apa?

×

 Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 52 : Seria Minta Cerai? Alasannya Apa?

--

ASCOMAXX.com – Komik saat ini sangat banyak di cari link bacanya karena untuk mengisi waktu luang dan waktu kosong untuk merelaksasikan diri di kala penat saat berakktifitas seharian. Komik  I've Become A True Villainess adalah sebuah bacaan yang sangat di rekomendasikan untuk di baca.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 52 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Spoiler Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 21, Richard Ingin Menangkan Hati Jasmine

Baca juga: Spoiler Komik Beauty In A Click Chapter 98 Dami Kaget Lihat Versi Ending Dirinya Dengan Baekho Eun

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik Romantis Iseop's Romance Versi Naver Korea, Karya Asli Kim on Hee Tentang Percintaan Anak Kantoran

I've Become A True Villainess ini memiliki judul lain yakni, Penjahat VVIP Sugar Mommy, Tragedi Sang Wanita Jahat, The Tragedy of a Villainess, The Case of the Legal Villain, dan A Tragedy of Villainess.

Manhwa I've Become A True Villainess menceritakan kisah tentang Seria, orang yang dahulu dikucilkan secara sosial, kini telah berubah. Seria Stern dulunya dikenal sebagai seorang wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, sekarang ia berubah jadi sosok yang lemah lembut.

Nyatanya, dia tidak hanya berubah, dia adalah orang yang berbeda. Ternyata seseorang dari masa depan yang membaca novel romansa tentang Seria, masuk ke tubuh itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU