Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Komik Beauty In A Click Chapter 98 Dami Kaget Lihat Versi Ending Dirinya Dengan Baekho Eun

×

Spoiler Komik Beauty In A Click Chapter 98 Dami Kaget Lihat Versi Ending Dirinya Dengan Baekho Eun

--

ASCOMAXX.com - Akankah ending Baekho berakhir baik? Jika kamu mengikuti komik Korea atau manhwa, maka kamu akan senang dengan ini. Artikel ini akan mengulas Beauty in a Click chapter 98. Manhwa Beauty in a Click Webtoon Naver sebentar lagi akan memasuki Chapter terbarunya.

Komik Beauty In A Click sebenarnya ada dalam aplikasi Webtoon, sehingga kamu bisa membacanya di sana. Komik ini merupakan karya dari author Killstagram, yang terkenal akan serial horornya namun dengan tipe gambar yang terlihat imut dan cerah.


Mengisahkan tentang seorang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Perempuan ini berandai dan memiliki mimpi untuk menjadi orang yang rupawan dengan satu klik.

Baca juga: Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 97 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Somin Balas Dendam Pada Suaminya

Baca juga: Baca Manhwa Twilight Poem Chapter 57 Bahasa Indonesia, Soru Ingin Yato Lindungi Jaehyon

Baca juga: Baca Webtoon Twilight Poem Chapter 52 Bahasa Indonesia, Jaehyon Masih Menyangkal Perasaannya Pada Soru

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Ada berbagai macam genre komik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu, mulai dari aksi, fantasi, romantis, horor, hingga drama semuanya lengkap dan mudah diakses.

Sumber:

UPDATE TERBARU