Monday 6th of May 2024

Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 97 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Somin Balas Dendam Pada Suaminya

×

Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 97 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Somin Balas Dendam Pada Suaminya

--

ASCOMAXX.com - Webtoon berjudul Like Mother, Like Daughter kini akan memasuki chapter 97. Komik satu ini memberikan kisah kehidupan rumah tangga yang penuh konflik. Kalian yang penasaran, berikut adalah link baca untuk chapter terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan. Untuk chapter–chapter terbaru selanjutnya akan terus diupdate setiap hari Rabu di Line Webtoon.

Baca juga: Spoiler Manhwa Naughty Boyfriend Chapter 19, Habiskan Waktu Cuti Kuliah dengan Kang Tae-hwon

Baca juga: Link Baca Komik XX a Modest Younger Brother's Friend Chapter 14 Bahasa Indonesia, Song Hayan Mengakui Perasaannya!

Baca juga: Spoiler Komik Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 9 : Gyu Yeon Bantu Junsu di Kebun

Manhwa Thriller yang bertemakan keluarga ini merupakan buah karya dari YIDAHM. Kalian bisa mencarinya manhwa RAW di situs Naver Korea. Judul asli  닮은  artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya.

Baca Like Mother, Like Daughter Chapter 97

Sumber:

UPDATE TERBARU