Monday 20th of May 2024

Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 52 : Seria Minta Cerai? Alasannya Apa?

×

 Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 52 : Seria Minta Cerai? Alasannya Apa?

--

Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 52

The Saintess itu berada di tempat yang buruk saat dia disergap oleh monster itu. Orang suci berambut merah muda itu tidak bisa berbuat apa-apa terhadap hal-hal yang akan datang padanya. Yang bisa dia lakukan hanyalah memohon bantuan dan berharap seseorang akan datang menyelamatkannya dari bahaya mematikan.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik The Tale of Goldiluck, the Black Kitten Versi Naver Korea : Persahabatan Pria Kesepian dan Kucing Hitam


Baca juga: Sinopsis Manhua The Unyielding Will to Die dan Judul Alternatifnya di Platform AC.QQ

Baca juga: Baca Webtoon Like Mother, Like Daughter Chapter 97 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Somin Balas Dendam Pada Suaminya

Dia pingsan karena serangan itu dan bahkan terkena penyakit busuk daun, tetapi pada saat itu, bantuan telah sampai padanya. Pemeran utama wanita dan rekan ksatrianya sedikit terlambat, tapi mereka mampu mengusir monster yang mengancam nyawanya. Kemudian tibalah bagian di mana Seria mengetahui bahwa The Saintess  itu tidak sesuci kelihatannya.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 52 yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU