Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 774, Bocoran Posisi Tiap Pasukan yang Akan Perang

×

Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 774, Bocoran Posisi Tiap Pasukan yang Akan Perang

--

ASCOMAXX.com - Manga Kingdom memiliki kisah yang menarik dan seru untuk diikuti dan banyak memberikan pengetahuan tentang sejarah dunia. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter 774 dengan kisah yang semakin menarik pastinya. Berikut informasi terkait spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 774 Bahasa Indonesia, Lanjut Cerita Pasukan Zhao Shibashou

Baca juga: Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 129, Mengorek Luka Lama Mengingat Kembali Kematian AI

Baca juga: Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 94 Bahasa Indonesia, Tebasan Terakhir!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 774

Laporan para sekutu yang menyatakan bahwa Zhao memiliki lebih dari 60.000 tentara di sayap kirinya. Meskipun begitu, Shin tetap sangat optimis bahwa dia akan dapat mengalahkan semua prajurit ini hanya dengan bala tentaranya yang berjumlah hanya setengahnya yaitu 30.000 orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU