Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 774, Bocoran Posisi Tiap Pasukan yang Akan Perang

×

Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 774, Bocoran Posisi Tiap Pasukan yang Akan Perang

--

Dia juga menyebutkan niatnya untuk mencoba membunuh RiBoku setelah berhasil mengatasi semua tentara tersebut. Selain itu, dia juga merencanakan serangan terhadap Hango setelah menghadapi pasukan musuh tersebut. Jenderal Akou juga muncul dan menjelaskan bahwa Ou Hon telah ditempatkan di belakang mereka, sehingga mereka dapat memberikan dukungan pada sayap kanan dan pusat pasukan.

Yo Tan Wa meminta Kitari untuk tidak terlalu gegabah dalam perang ini. Ou Sen menerima informasi bahwa semua unit telah berada di posisi dan siap untuk melancarkan serangan. Kita juga melihat formasi pasukan Zhao dan Qin, serta posisi semua karakter yang terlibat dalam pertempuran ini.


Baca juga: Strategi dan Tips Sukses Bisnis Franchise Ayam Geprek, Waralaba Paling Menjanjikan dan Untung Besar!

Baca juga: Alamat dan Kontak Envy SPA Kota Semarang Lengkap dengan Tarif Terbaru 2023, Lokasi Strategis dengan Pelayanan Memuaskan

Baca juga: Link Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 73 Bahasa Indonesia, Strategi Hella Menipu Dantalian

Kalian bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

komikcast.vip/komik/kingdom

Caranya dengan menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya. 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manga Kingdom Chapter 774 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU