Saturday 18th of May 2024

Link Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 73 Bahasa Indonesia, Strategi Hella Menipu Dantalian

×

Link Baca Please Give Me the Pacifier Chapter 73 Bahasa Indonesia, Strategi Hella Menipu Dantalian

--

ASCOMAXX.com – Manhwa BL kali ini sedang marak di rilis karena penggemarnya yang sangat banyak. Nah ada bacaan manhwa romance yang saat ini masih dengan status ongoing yaitu Please Give Me the Pacifier yang akan memperbarui chapternya menjadi chapter 73.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Baca Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 73 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Manhwa Please Give Me the Pacifier atau Bocil Sukanya Dot yang juga memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 쪽쪽이를 주세요, dan Gimme That Pacifier! yang tentunya seru banget untuk dibaca.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Isagi Yoichi Kesulitan Cetak Gol

Baca juga: Baca Manhwa Secretary Deviance Chapter 49 Bahasa Indonesia, Lee Yeon dan Lee Seung-jo Akhirnya Baikan!

Baca juga: Baca The Villain of Destiny Chapter 106 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa Please Give Me the Pacifier ini sendiri merupakan hasil karya Ja eunhyang dan Heeng yang rilis tahun 2022 lalu dengan genre Shoujo Comedy Fantasi yang seru. Jikalau kamu penasaran dengan jalan ceritanya maka kami akan menyampaikan informasinya di sini untukmu.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Layaknya sebuah situs lainnya, website untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Sumber:

UPDATE TERBARU