Thursday 9th of May 2024

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 129, Mengorek Luka Lama Mengingat Kembali Kematian AI

×

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 129, Mengorek Luka Lama Mengingat Kembali Kematian AI

--

ASCOMAXX.com – Oshi no Ko, diterbitkan di Indonesia dengan judul sama, adalah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh  yang saat ini masih ongoing. Nah jika kami penggemar dari manga ini maka artikel ini sangat di sayangkan untuk kamu skip.

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.


Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 129 Bahasa Indonesia, Aqua Adalah Aktor Sebenarnya

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 94, Pedang Buff Asurascan Lebih Overpower

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 67 Bahasa Indonesia Alfonso Minta Waktu Sebulan Dari Ratu Untuk Mengejar Ari

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 129 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai

Oshi no Ko mengusung genre Comedy, Romance, Slice of Life yang membuat manga ini jadi seru banget. Arakure Ojousama wa Monmon Shiteiru ini juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah 推しの子.

Nah, buat kamu yang sudah tak sabar untuk membaca manga Oshi no Ko ini, yuk langsung saja simak informasinya di sini! Kami sudah menyiapkan ringkasannya untukmu agar lebih mudah.

Sumber:

UPDATE TERBARU