Monday 20th of May 2024

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 129, Mengorek Luka Lama Mengingat Kembali Kematian AI

×

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 129, Mengorek Luka Lama Mengingat Kembali Kematian AI

--

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 129

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.


Manga Oshi no Ko ini bercerita tentang seorang Idol bernama Ai Hoshino yang berusia 16 tahun memiliki banyak penggemar.

Namun di balik semua kehidupan glamournya itu ia juga punya banyak penderitaan. Suatu hari seorang dokter bernama Goro yang menyukai Ai Hoshino kedatangan sang idol ke rumah sakitnya, Ai yang kala itu sedang hiatus dari dunia hiburan, dengan perut yang sedang mengandung.

Baca juga: Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 35 Bahasa Indonesia: Edith Jatuh di Pelukan Killian

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Right Time, Right You (2023), Sebuah Perjalanan Cinta Untuk Sembuhkan Luka Batin

Baca juga: Kumpulan Contoh Soal Smart Ability To Learn PDF GRATIS Unduh Langsung di Sini Sudah Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Pertemuannya dengan sang idol ternyata tidak bertahan lama, Gorou harus meninggal di usia yang cukup muda dan terlalu cepat. Goro pun ternyata dilahirkan kembali sebagai Aquamarine, putra dari Ai.

Saat menjadi anak dari Ai, Gorou (Aqua) akhirnya menyadari bahwa kehidupan seorang idol tidak seindah yang ada di atas panggung. Hanya bermodal berbakat saja ternyata tidak cukup. Bisakah Gorou (Aqua) melindungi senyuman idolanya yang sekarang menjadi ibunya ini?

Sangat gelap sekali!

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 129 telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU