Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 421 : Serunya Pemilihan Ketua Kelas di Kelasnya Komi dan Tadano

×

Spoiler Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 421 : Serunya Pemilihan Ketua Kelas di Kelasnya Komi dan Tadano

--

ASCOMAXX.com – Komi-san wa, Komyushou desu, diterbitkan di Indonesia dengan judul Komi Sulit Berkomunikasi, adalah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda yang saat ini masih ongoing. Nah jika kami penggemar dari manga ini maka artikel ini sangat di sayangkan untuk kamu skip.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 421 : Serunya Pemilihan Ketua Kelas di Kelasnya Komi dan Tadano yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai


Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 112 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Rimuru Terus Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 238 Bahasa Indonesia, Teknik Kutukan Kashimo Tak Bisa Diprediksi

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 58 Bahasa Indonesia, Misi Baru Cid Akan Dimulai!

Sinopsis Komik Komi san wa Komyushou Desu Chapter 415 Bahasa Indonesia

Komi-san wa Komyushou desu merupakan salah satu manga dengan genre romantis komedi dan slice of life yang banyak dibicarakan saat ini. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Sebelum serialisasinya, chapter satu diterbitkan di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada 16 September 2015.

Komik Komi-san wa Komyushou Desu. merupakan serial Manga yang terbit pertama kali pada tahun 2015, salah satu seri populer karya ODA Tomohito yang juga di ilustrasikan oleh ODA Tomohito. Manga Komi-san wa Komyushou Desu. telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Shuukan Shounen Sunday (Shogakukan) .

Sumber:

UPDATE TERBARU