Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 421 : Serunya Pemilihan Ketua Kelas di Kelasnya Komi dan Tadano

×

Spoiler Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 421 : Serunya Pemilihan Ketua Kelas di Kelasnya Komi dan Tadano

--

Spoiler Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 421

Di kelas Komi, terjadi keseruan ketika saat pemilihan ketua kelas pada semester 2. Nah semester sebelumnya kelas di ketuai oleh Tadano. Sebelum itu di kelas Komi semua orang melakukan voting masing masing. Kejadian seru dan menarik terjadi disini.

Singkatnya, hasil voting menunjukan bahwa Komi paling banyak di tunjuk sebagai ketua kelas dengan Najimi sebagai wakil dan juga Tadano menjadi asisten ketua kelas.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 235 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Konfrontasi Antar Pemain Makin Memanas

Baca juga: Baca Manhua A Demonic Heart Chapter 52 Bahasa Indonesia, Fakta Terbaru Soal Hagoromo

Baca juga: Link Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 112 Bahasa Indonesia: Hawa Dingin yang Menusuk Tulang!

Komi tampak malu malu saat di tunjuk jadi ketua kelas, ia terlihat kerepotan dan kesusahan menyampaikan sesuatu. Komi pun sampai  melarikan diri dari kelas karena saking malunya. Lucu sekali bukan?

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 421 : Serunya Pemilihan Ketua Kelas di Kelasnya Komi dan Tadanoyang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU