Saturday 1st of June 2024

Spoiler Manga Berserk Chapter 372 Bahasa Indonesia, Cerita Akan Berfokus ke Guts dan Schierke!

×

Spoiler Manga Berserk Chapter 372 Bahasa Indonesia, Cerita Akan Berfokus ke Guts dan Schierke!

--

Spoiler Manga Berserk Chapter 372

Berserk Chapter 372 mungkin akan fokus pada Guts dan Schierke. Penyihir akan mencoba membantu Guts bangkit kembali, karena tanpa bantuannya, mereka tidak dapat berharap untuk mengatasi kesulitan mereka saat ini. Namun, akan membutuhkan banyak usaha untuk membuat Guts bekerja. Pilihan terbaik Schierke adalah menggunakan sihir dan mengeluarkan Guts dari keadaan tertekannya.

Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 329 Bahasa Indonesia, Keterkejutan Ashito Aoi Terkait Kontrak di Eropa, Kenapa?


Baca juga: Spoiler Manga Vinland Saga Chapter 202, Pribumi Vinland Harus Segera Pergi Sebelum Wabah Menyebar

Baca juga: Spoiler Manga Unnamed Memory Chapter 27, Ucapan Oscar Mebuat Tinassha Tersipu Malu

Begitu Guts sadar, tidak ada keraguan bahwa dia ingin berjuang untuk Casca. Tapi tugas pertamanya adalah membantu orang-orang di kapal itu pergi dengan selamat. Peluang kru untuk bertahan hidup sangat bergantung pada Guts yang berfungsi penuh. Baik Casca dan Guts telah melalui banyak hal bersama, tetapi hanya ada begitu banyak hal yang dapat diambil oleh pikiran manusia sebelum putus.

Nah, itu dia informasi mengenai Spoiler Manga Berserk Chapter 372 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online untuk membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU