Thursday 9th of May 2024

Simple Plan Siap Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya Tahun 2023, Siap-Siap! Berikut Jadwal, Lokasi, dan Harga Tiketnya

×

Simple Plan Siap Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya Tahun 2023, Siap-Siap! Berikut Jadwal, Lokasi, dan Harga Tiketnya

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar Simple Plan? Pastinya nggak boleh ketinggalan berita yang ada di artikel ini. Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai jadwal Konser Simple Plan di Jakarta dan Surabaya Tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk simak ulasan di bawah ini!

Menonton konser menjadi salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan. Karena, kamu bisa bertemu dengan artis favorit dan tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati musiknya bersama dengan teman-teman tercinta.


Baca juga: Cara Cek Pengumuman Kuota SNBP 2023, Buka di Situs snpmb.bppp.kemdikbud.go.id Sekarang Juga

Baca juga: Profil dan Biodata Miku Ito, Penyanyi dan Seiyuu Populer Jepang yang Terlihat Skandal Dating

Baca juga: Seiyuu Miku Ito Punya Pacar, Tertangkap Basah Sudah Tinggal Bareng

Nah, dikabarkan jika Simple Plan akan segera mengadakan konser tur mereka di Asia Tenggara pada tahun 2023 mendatang. Band asal Kanada tersebut akan menggelar tur dengan judul "The Harder Than It Looks Tour".

Indonesia dikabarkan juga masuk list salah satu negara yang akan dikunjungi mereka selain Malaysia, Singapura, dan Filipina. Makin tidak sabar, bukan?

Jadwal Konser Simple Plan di Jakarta dan Surabaya Tahun 2023

Di Indonesia, kota Jakarta dan kota Surabaya dipilih untuk pergelaran konser mereka. Mereka dijadwalkan tampil di Everblast Festival di Jakarta pada 4 Maret 2023 dan di W Superclub di Surabaya pada 5 Maret 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU