Sunday 19th of May 2024

Game MMORPG Summoners War Chronicles Berkolaborasi dengan One Punch Man, Hadirkan Monster Bintang 5!

×

Game MMORPG Summoners War Chronicles Berkolaborasi dengan One Punch Man, Hadirkan Monster Bintang 5!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel keli ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang membahas tentang Game MMORPG Summoners War Chronicles berkolaborasi dengan serial One Punch Man. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi kalian para pecinta keduanya. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, yuk simak pembahasan berikut ini!

Para pecinta game pasti sudah tidak asing lagi dengan Game MMORPG Summoners War Chronicles. CEO Joohwan Lee, pimpinan Com2uS memberikan pengumuman resmi tentang adanya kolaborasi epik dari Game MMORPG Summoners War Chronicles dengan One Punch Man.


Untuk kalian yang belum tau, One Punch Man merupakan sebuah anime yang snagat populer. One Punch Man mengisahkan tentang seorang pahlawan yang bisa mengalahkan musuhnya dengan satu pukulan saja, serta karakter-karakter lain yang unik di sekitarnya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Episode 10 Sub Indo, Kebenaran Baru Untuk Han Soo

Baca juga: Spoiler Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Episode 10, Penyelidikan Kwon Myung Woo

Baca juga: Baca Manhua Demon Evolution Chapter 9 Bahasa Indonesia, Evolusi Ang Bikin Musuh Ketar-Ketir

Season pertamanya dirilis pada tahun 2015 diikuti seson kedua pada tahun 2019 dan masih menduduki tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Kali ini Game MMORPG Summoners War Chronicles melakukan sebuiah kolaborasi fantastik dengan One Punch Man. Ada beberapa karakter dari One Punch Man yang hadir di Chronicles sebagai monster.

Karakter – karakter tersebut akan hadir termasuk juga Monster bintang 5 "Genos" dan "Atomic Samurai" dengan elemen api, Monster bintang 5 "Garou" dan "Silverfang" dengan elemen air, Monster bintang 5 "Tatsumaki" dan "Fubuki" dengan elemen angin, Monster bintang 4 dengan elemen gelap "King", dan Monster bintang 4 dengan elemen cahaya "Mumen Rider".

Sumber:

UPDATE TERBARU