Sunday 5th of May 2024

Jadwal Tayang Anime One Punch Man Season 3 Pindah Tangan ke Studio MAPPA: Catat Tanggal Rilisnya

×

Jadwal Tayang Anime One Punch Man Season 3 Pindah Tangan ke Studio MAPPA: Catat Tanggal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Segera tayang! Buat penggemar Saitama Squad merapat! Kali ini kami bawakan kabar gembira mengenai anime One Punch Man Season 3 yang kabarnya akan segera tayang. Jika kamu sudah tak sabar menantikannya, yuk baca artikel yang sudah kami siapkan untukmu ini hingga usai.

Sebelumnya versi anime One Punch Man season 3 yang tengah tahap pengerjaan diharapkan selesai pada pertengahan 2023. Setelah pindah studio animasi dan dikerjakan oleh Mappa, berikut ini kami berikan update jadwal tayangnya untukmu. 


Baca juga: Nonton Film Netflix The Deepest Breath (2023) Sub Indo Rekor Dunia Penyelam Laut Terdalam

Baca juga: Sinopsis Film The Deepest Breath (2023) Diangkat Dari Kisah Penyelam yang Memecahkan Rekor Dunia di Laut Terdalam

Baca juga: Nonton Sinetron Magic 5 Hari Ini Episode 128, Siluman Palsu yang Bikin Para Magic Pening

One Punch Man Season pertama mengudara di bulan Oktober 2015 dan yang kedua di bulan April tahun ini. Karena itu banyak yang menyebutkan bahwa One Punch Man Musim 3 akan dirilis pada 25 November 2022.

Jika kamu ingin membaca versi manga yang digamba Murata, tersedia dalam versi Bahasa Inggris dari media VIS. Untuk dua Season One Punch Man sebelumnya, ditayangkan di layanan streaming Hulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU