Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manga One Punch Man Chapter 183, Digadang Bakal Jadi Komik Komedi Romantis

×

Spoiler Manga One Punch Man Chapter 183, Digadang Bakal Jadi Komik Komedi Romantis

--

ASCOMAXX.com - Manga One Punch Man akan memasuki chapter 183. Tentunya dengan menghadirkan kisah yang semakin seru dan menarik. Untuk kalian yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisahnya, berikut kami hadirkan sedikit spoiler untuk chapter baru yang digadang akan tampilkan komik komedi romantis.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


One Punch Man adalah manga aksi superhero hard-core yang sangat populer yang merupakan adaptasi dari webcomic asli oleh ONE. Ini menampilkan beberapa adegan pertarungan yang terlihat paling spektakuler. dengan seni yang sangat rinci dan penulisan karakter.

Baca juga: Baca Webtoon Secretary’s Escape Chapter 5 Bahasa Indonesia, Hubungan Direktur dan Sekretaris yang Makin Dekat

Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 13 Bahasa Indonesia, Suho Memiliki Kekuatan Terbang

Baca juga: Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 206 Bahasa Indonesia, Hiraku Akan Lewati Hutan Kematian!

Serial manga One Punch Man menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal Jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009.

Sumber:

UPDATE TERBARU