Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga One Punch Man Chapter 183, Digadang Bakal Jadi Komik Komedi Romantis

×

Spoiler Manga One Punch Man Chapter 183, Digadang Bakal Jadi Komik Komedi Romantis

--

Spoiler Manga One Punch Man Chapter 183 

Pada chapter sebelumnya menampilkan bagaimana Tatsumaki yang mengejar Blast, namun Blast pergi begitu saja. Kemudian hadir Saitama yang mendatangi Tatsumaki. Saitama mengtakan jika kekuatan Tatsumaki telah hebat. Hal ini, membuat Tatsumaki semakin merasa malu karena dipuji seperti itu, dan dengan menunjukkan reaksi bahagia. Reaksi itu juga keluar saat Saitama mengelus kepalanya.

Hal ini membuats spekulasi jika Tatsumaki memang menyukai Saitama, yang menampilkan ketertarikan tertentu terhadap Saitama, dengan disebut jika Tatsumaki telah jatuh cinta pada Saitama. Meskipun begitu ada juga yang tidak setuju karena menurutnya sangat aneh dengan perkembangan romantis pada Saitama.


Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 13 Bahasa Indonesia, Suho Memiliki Kekuatan Terbang

Baca juga: Link Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Lengkapnya Di Sini!

Baca juga: Baca Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 51 Bahasa Indonesia, Ibu Mertua Punya Strategi Untuk Jia dan Mincheol

Untuk kalian yang sudah penasaran dengan manga ini, bisa membaca One Punch Man melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Untuk muudahnya, kalian bisa akses link berikut ini: mangaku.vip/komik/one-punch-man/

Cara untuk membaca Manga One Punch Man ini sangat mudah sekali, kalian bisa melakukan copy dan paste link tersebut ke browser pencarian. Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai spoiler dari Manga One Punch Man chapter 183 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU