Sunday 28th of April 2024

Link Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Lengkapnya Di Sini!

×

Link Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Lengkapnya Di Sini!

--

ASCOMAXX.com – Manhwa berjudul My Daughter Is The Final Boss memang menjadi salah satu manhwa populer yang mengusung genre aksi fantasi. Ternyata, perjalanan kisah di manhwa ini sangat menarik perhatian para penggemar komik dan selalu menanti-nanti chapter terbarunya.

Kali ini, kami akan berikan informasi untukmu mengenai chapter terbaru dari manhwa My Daughter Is The Final Boss. Jika kamu sedang mencari informasi link baca manhwa My Daughter Is The Final Boss full chapter bahasa Indonesia dapat simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut.


 Baca juga: Baca Manhwa My Daughter Is The Final Boss Chapter 67 Bahasa Indonesia, Rumah Hiram Terkepung!

Baca juga: Sinopsis Manhwa My Daughter Is The Final Boss, Lindungi Anak Agar Tidak Jadi Bos Jahat Masa Depan!

Baca juga: Spoiler Manhwa My Daughter Is The Final Boss Chapter 67, Rumah Hiram Diserang Orang Aneh!

Manhwa My Daughter is the Final Boss ini menjadi salah satu komik asli Korea yang dibuat oleh RK Studio. Manhwa satu ini memiliki tema yang tidak biasa dengan fokus pada Magic, Monsters, Reincarnation, Time Travel, dan juga mengandung demografis Seinen.

My Daughter Is The Final Boss memiliki arti putriku adalah bos terakhir, komik ini berjenis manhwa dengan konsep cerita fantasi, tentunya hal ini membuat para pembaca semakin penasaran.

Secara garis besar, My Daughter is the Final Boss bercerita tentang seorang anak perempuan yang akan menghancurkan dunia. Di akhir divergensi, ayahnya mati tak berdaya. Ketika ia membuka mata lagi, putrinya yang berusia lima tahun ada di depannya. Ia pun berusaha hentikan lima kemalangan Seol-ah Lee. Kesempatan diberikan sekali lagi dan jika dibesarkan secara tidak benar, dunia akan binasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU