Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Anime One Punch Man Season 3 Siap Sambut Fans Dengan Battle Epik Saitama vs Garou

×

Sinopsis Anime One Punch Man Season 3 Siap Sambut Fans Dengan Battle Epik Saitama vs Garou

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu penggemar One Punch Man? Langsung saja simak pembahasan kali ini mengenai Sinopsis Anime One Punch Man Season 3 yang sudah dinantikan oleh penggemar si OP Saitama! Cekidot! 

Salah satu anime yang cukup populer yaitu One Punch Man yang memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri. Tanggal rilis One Punch Man Season 3 juga banyak dinantikan oleh para penggemarnya dari berbagai belahan dunia.


Anime One Punch Man Season 3 masih menjadi bahasan dikalangan pecinta anime, karena mereka harus menunggu perilisannya dimusim ketiganya ini. Kemungkinan Anime One Punch Man Season 3 akan memakan banyak waktu seperti musim sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa (2024), Kisah Haru Fujishiro Bertemu dengan Cinta Pertamanya

Baca juga: Sinopsis Film Shigatsu ni Nareba, Kanojo wa, Adaptasi Novel Populer Diperankan Takeru Satoh dan Masami Nagasawa

Baca juga: Link Nonton Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou Episode 5 SUB INDO, Tingkah Kocak si Mesin Otomatis

One Punch Man adalah serial manga yang memulai langkahnya sebagai serial webcomic pada tahun 2009. Dua tahun kemudian, seorang illustrator Yusuke Murata yang juga sangat menyukai One Punch Man mengajak ONE bekerja sama untuk membuat ulang.

Bercerita tentang seorang pria bernama Saitama yang menjadi sangat kuat setelah melatih fisiknya selama 3 tahun. Lalu, ia merasa sangat bosan karena dapat dengan mudah melumpuhkan lawannya hanya dengan satu pukulan. Oleh karena itu, ia mencoba mencari lawan yang seimbang.

One Punch Man season 3 akan melanjutkan cerita Saitama yang bakal berhadapan dengan Garou, manusia biasa yang bertransformasi menjadi monster. Pada kesempatan ini kami ingin membahas tentang segala hal yang perlu kamu tahu dari One Punch Man season 3!

Sumber:

UPDATE TERBARU