Wednesday 15th of May 2024

Daftar Menu Paket Hemat Saung Apung Harvest City Terbaru, Mulai 34K Saja Sudah Bisa Dapat Lauk, Nasi, dan Minuman

×

Daftar Menu Paket Hemat Saung Apung Harvest City Terbaru, Mulai 34K Saja Sudah Bisa Dapat Lauk, Nasi, dan Minuman

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel kali ini kami berikan informasi menarik terkait dengan daftar menu paket hemat saung apung harvest city terbaru yang tentunya sangat menarik! Simak selengkapnya di sini.

Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner. Teutama jika kamu ingin makan di restoran yang enak buat keluarga namun tetap ekonomis.


Rumah Makan Saung Apung ini siap sambut kamu dengan sajian menu tradisional Indonesia yang dibanderol dengan harga bersahabat.  Dilengkapi dengan servis Pelayan yang sabar, sebagian besar pengunjung menyebutkan bahwa layanannya menyenangkan sehingga kamu dapat memilih restoran ini untuk menikmati sajian istimewa.

Baca juga: Harga Menu Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta Terbaru 2023: Kuliner Bareng Keluarga Jadi Makin Enak

Baca juga: Harga Menu Yotta Terbaru 2023 Untuk Semua Cabang, Mulai dari Coffee Hingga Tea Series

Baca juga: Daftar Harga Menu Lazatto Chicken & Burger Jakarta Terbaru, Ayam Spicy Selalu Bikin Nagih!

RM. Saung Apung, Perum Harvest City, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan kepedasannya. Tersedia beraneka ragam kuliner enak yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat RM. Saung Apung, Perum Harvest City, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Perum Harvest City, Jl. Harvest City Boulevar, Cileungsi, Bogor.

Sumber:

UPDATE TERBARU