Friday 3rd of May 2024

Harga Menu Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta Terbaru 2023: Kuliner Bareng Keluarga Jadi Makin Enak

×

Harga Menu Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta Terbaru 2023: Kuliner Bareng Keluarga Jadi Makin Enak

--

ASCOMAXX.com – Ingin kulineran di Jogja? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Tempat Wisata Belanja Mall Terhits 2023 di Kota Sorong, Tidak Cuma Bisa Belanja dengan Full Senyum, Tapi Juga Bisa

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bandar Lampung Selain Pantai, Hits, dan Dijamin Instagramable

Baca juga: Harga Tiket Masuk Kolam Renang Taman Sentosa Cikarang Terbaru 2023, Cocok Untuk Wisata Bareng Keluarga

Tentang Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta

Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Indonesia. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta

Alamat Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Melon No.168, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Jam Operasional Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta

Sawah Resto, Nologaten, Yogyakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dimulai pukul 11.00-20.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU