Tuesday 30th of April 2024

Daftar Tarif Layanan Kokuo Melawai Massage Terbaru, Pijat Refleksi Cina dan Jepang Tradisional

×

Daftar Tarif Layanan Kokuo Melawai Massage Terbaru, Pijat Refleksi Cina dan Jepang Tradisional

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satunya adalah dengan melakukan kegiatan Spa. Untuk kalian warga Jakarta, ada Kokuo Melawai Massage yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan diri kalian dengan pelayanan yang diberikan berikut ini.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).

Baca juga: Review Aquarius Massage & SPA Cikarang, Ongkos Murah serta Terapis Muda dan Cantik

Baca juga: Tarif Anjani SPA Yogyakarta Terbaru 2023, Manjakan Dirimu dengan Berbagai Layanan Terbaik

Baca juga: Fashion SPA & Hotel Sahari Jakarta: Layanan, Harga Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan No Telepon

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Tentang Kokuo Melawai Massage

Kokuo Melawai Massage merupakan salah satu destinasi tempat massage di daerah Jakarta. SPA disini memiliki fasilitas dan juga layanan perpaduan antara teknik pijat refleksi Cina dan Jepang dengan teknik tradisional Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU