Saturday 11th of May 2024

Apa Itu Pengertian First Mile Hub Shopee, Berikut Detail Penjelasan Lengkapnya

×

Apa Itu Pengertian First Mile Hub Shopee, Berikut Detail Penjelasan Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Shopee adalah situs elektronik komersial yang berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited (sebelumnya dikenal dengan nama Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Shopee sekarang sering digunakan sebagai platform belanja online yang sering di pakai untuk belanja.

Nah buat kamu yang sering checkout shopee pasti mengenal istilah First Mile Hub Shopee, maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Pengertian First Mile Hub Shopee yang semoga bisa menambah wawasan kamu.


Baca juga: Apa Itu Driver SOCL 506? Berikut Pengertian, Skema, Komponen, dan Karakteristik yang Dimilikinya

Baca juga: Pengertian Langsir Material Pada Poryek Kontruksi Beserta Tujuan Lengkapnya!

Baca juga: Pengertian Finance Administration Officer Beserta Tugasnya Lengkap, Pekerjaan Dengan Gaji Menggiurkan, Tertarik Mencoba?

Apa itu First Mile Hub di Shopee Express

Arti First Mile Hub yang dimaksud adalah gudang yang menyimpan paket dari kurir pick up ataupun drop off dari pengirim/ toko sebelum diteruskan ke DC/ Distribution Center untuk diproses menuju alamat tujuan pengiriman. Sebut saja hub Koja, Harapan Indah, Tanjung Priok, Kalideres, Kosambi. Istilah hub di Shopee Xpress ini muncul di awal yang bisa dibilang kantor cabang/ drop off point.

Sumber:

UPDATE TERBARU