Friday 17th of May 2024

Dimana Alamat Gudang Sortir Cakung DC? Berikut Lokasi dan Kontaknya Untuk Cari Paket Lebih Mudah

×

Dimana Alamat Gudang Sortir Cakung DC? Berikut Lokasi dan Kontaknya Untuk Cari Paket Lebih Mudah

--

ASCOMAXX.com – Mencari gudang sortir bisa membantumu lebih mudah untuk mendapatkan barang yang tak kunjung sampai. Oleh sebab itu, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai alamat gudang transit Cakung DC Shopee. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Gudang transit menjadi salah satu perhatian para pengguna Shopee Express. Hal tersebut dikarenakan dengan mengetahui alamat dari gudang transit, kamu bisa mengetahui posisi dari barang yang sudah kamu pesan.


Baca juga: Mansion SPA Jogja: Layanan, Harga Terbaru 2023, Alamat, dan No Telepon

Baca juga: Alamat Lengkap dan Cara Reservasi Delta SPA Bali, Banyak Fasilitas yang Disediakan Mulai Gym Hingga Lounge

Baca juga: 4 Rekomendasi SPA & Massage di Medan : Harga Terbaru 2023, No Kontak, dan Alamat lengkap, Bikin Healing Kamu Makin Nyaman!

Ketika menggunakan jasa ekspedisi kirim paket dari Shopee, pasti kamu juga sering mengecek lokasi keberadaan paket kamu. Nah, beberapa lokasi pemberhentian paket ini memang sering membuat kita menunggu paket datang.

Dari jasa ekspedisi Shopee Express sendiri, biasanya memberikan tempat pemberhentian paket dengan lokasi yang berakhiran DC. Salah satunya adalah Cakung DC yang sebagian orang penasaran dengan keberadaan lokasinya.

Pengertian DC Shopee

DC sendiri merupakan kepanjangan dari Distribution Center atau pusat distribusi adalah tempat yang pertama kali paket pesanan diproses sebelum dikirimkan ke kota dan wilayah pembeli. Jadi, di DC paket pesanan akan disortir sesuai kota dan wilayah pembeli.

Sumber:

UPDATE TERBARU